Wednesday, December 21, 2005

Bilang Ga Yaaa?

Untuk beberapa orang komunikasi itu emang ga mudah.. walopun menurut gw itu sebenernya banyak cara utk komunikasi, asal ada kemauan dan kejujuran.. ga susah kan!

Nah! klo komunikasi aja ud susah gimana mau ngasih tau sesuatu.. apalagi klo sesuatu itu termasuk dalam kategori 'penting'..

Makin lama ga dikomunikasiin makin bikin pening kepala ga seeehh?? hihihi.. nafsu deh gw.. hihihiii.. karena menurut gw rasanya tuh ga enak banget.. buat masing2 pihak.. pasti ada ganjelan.. wuiiih sok wise deeeh..

Intinya.. selama bisa dikomunikasiin mendingan dikomunikasiin deh.. sebelum nimbulin hal2 yg ga bawa kebaikan ato hal2 yg ngerugiin.. believe me!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home